Beranda · Tentang Kami · Cara Order ·

cara cepat mengatasi keputihan

cara cepat mengatasi keputihan

Cara cepat mengatasi keputihan
Crystal x ialah produk herbal dari PT. Natural Nusantara yogyakarta yang berfungsi untuk Mengatasi Keputihan yang tidak normal serta parah sekalipun pada wanita. Selain itu Crystal X juga mampu Merawat Organ Intim wanita.
Ok sista sekalian sampai disisni udah tau kan pa itu Crystal x. Mungkin sista sekalian pada masih bingung
crystal x itu manfaatnya untuk apa?
Bentuknya kayak apa?
Khasiatnya apa?
serta efek samping yang di timbulkan setelah pemakaian Crystal x apa?

Baiklah disini saya akan menerangkan secara detail semua pertanyaan itu agar tidak ada dusta diantara kita serta sista sekalian tidak bingung dan bertanya kemana mana hehehe….

Manfaat Crystal x
Manfaat Crystal x sendiri ternyata  banyak sekali sis, berikut ini manfaat Crystal x :

  1. Memebersihkan kerak dan kotoran pada selaput vagina sista sekalian.
  2. Membasmi kuman, jamur dan bakteri.
  3. Bisa mengatasi bau tak sedap pada vagina.
  4. Menyembuhkan kepekaan terhadap daya rangsang vagina.
  5. Menyembuhkan dan juga bisa mencegah keputihan.
  6. Dan yang terakhir ini bisa merapatkan kembali vagina seperti perawan .
Bentuknya kayak apa sih Crystal x itu ???


Khasiatnya apa sih Crystal x ?
PT Natural Nusantara mempunyai produk unggulan yaitu Crystal X yang merupakan suatu produk terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman digunakan. Tentunya tiap bahan yang digunakan memiliki khasiatnya masing-masing, antara lain:
  1. Mineral alami Dapat berfungsi menetralkan pH vagina, membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab keputihan, selain itu dapat menghilangkan kotoran di dinding vagina, menghilangkan bau tak sedap serta mencegah virus kanker
  2. ekstrak daun sirih Merupakan antiseptic yang digunakan di dalam produk Crystal X, berfungsi untukmerawat kesehatan vagina.
  3. Rumput laut merah Dapat memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel pada vagina sehingga dapat melembutkan vagina dan meingkatkan kepekaan vagina.
  4. Sisik Naga (minyak viniell) Telah dipercaya melenturkan dan merapatkan vagina sehingga terasa lebih rapat seperti perawan
        Jadi Bunda dan Sista, dilihat dari khasiat masing-masing bahan yang terkandung di dalam Crystal X, banyak sekali bukan manfaat crystal x untuk organ kewanitaan anda. Setelah membaca artikel di atas, ternyata dapat disimpulkan bahwa produk tersebut tidak berbahaya dan tidak hanya bermanfaat sebagai obat keputihan, namun ada begitu banyak manfaat yang lain yang dapat Anda dapatkan dari produk kesehatan unggulan pt nasa tersebut.

Nah untuk Bunda dan Sista yang sampai detik ini masih belum percaya akan khasiat dan manfaat Crystal X yuk segera buktikan!! dan gunakan hanya yang asli dari pt nasa agar khasiat serta keamananya lebih terjamin. Sebagai distributor resmi PT Natural Nusantara, kami tidak henti-hentinya mengingatkan kepada Anda untuk selalu membeli produk Asli, agar terjamin keamanan dan penggunaannya.

Efek sampingnya apa saja ?
Pemakaian selama 1-7 hari akan terlihat keluarnya kotoran dari vagina (masing-masing orang bentuknya beda), ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, jangan hentikan pemakaian, terus gunakan Crystal X Asli NASA, pasti bersih! Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, tetap terus gunakan Crystal X NASA, maka gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.Pemakaian jangka panjang Crystal X tidak akan memberikan efek samping negatif karena  dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Trus cara menggunakanya bagaimana ?

Bagi yang sudah memiliki suami taua sudah tak perawan :

  1. Basahi terlebih dahulu Crystal X dengan air sebelum digunakan.
  2. Oleskan ujung Crystal X pada bibir Miss V.
  3. Oles-oleskan perlahan selama 10 detik.
  4. Cuci (basuh) Crystal X dengan air bersih dan keringkan dengan kain bersih.
  5. Simpan kembali ke dalam kemasan Crystal X

Untuk pemakaian teratur dapat digunakan 2x sehari setelah mandi Disarankan untuk menggunakan 5 menit sebelum berhubungan intim.

Bagi yang masih perawan :

Jangan khawatir, bagi anda yang masih gadis, cara pemakaian dengan cara merendam Crystal X pada air hangat (suam-suam kuku) selama 5 menit pada wadah dengan air secukupnya (cukup untuk membilas vagina sampai bersih). Keringkan Crystal X dan simpan dalam kotak kemasan. Gunakan air rendaman Crystal X tersebut untuk membasuh bagian luar layaknya membersihkan Vagina seperti biasanya.

Demikian penjelasan mengenai cara cepat mengatasi keputihan itu semoga informasi ini bisa bermanfaat buat sista sekalian. Saya selaku penjual Crystal x mohon maaf apabila dalam meberikan penjelasan crystal x ini kurang sopan atau kurang berkenang di hati sista sekalian. Saya cukupkan sekian dulu bsok bisa di sambung lagi di artikel berikynya dengan judul yang berbeda. Apabila sista merasa kurang jelas tentang penjelasan ini bisa menghubungi CS kami di no telfon yang tertera di profile serta kontak bbm. Insaalah CS kami akan langsung merespon semua pertanyaan sista sekalian dengan cepat. Untuk pemesanan Crystal x bisa klik disini. Terimakasih wasalamualaikum wr.wb.



Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "cara cepat mengatasi keputihan"

Post a Comment