Beranda · Tentang Kami · Cara Order ·

Keputihan

sekilas tentang keputihan dan ciri cirinya 
Keputihan ialah keluarnya sebuah cairan (bukan darah) yang berlebihan dari kelamin perempuan (miss v). keputihan sendiri dibagi menjadi 2 katagori, yaitu keputihan normal dan keputihan abnormal.

Ciri ciri keputihan yang normal ialah:

  1. Cairan encer( bening)
  2. Cairan tidak lengket
  3. Tidak bau
  4. Warna cairan yang transparan dan bening
  5. Tidak menyebabkan gatal pada miss v
  6. cairan yang keluar sedikit


Ciri-ciri keputihan abnormal ialah:


  1. Cairan kental
  2. Cairannya terkadang sangat lengket
  3. berwarna putih susu, kuning, kehijauan atau keabu abuan
  4. bau yang tak sedap
  5. Menyebabkan gatal gatal pada miss v
  6. Jumlah cairan yang sangat banyak dan akan meninggalkan bercak noda pada pakaian dalam,

Gejala keputihan pada setiap orang berbeda beda, tergantung pada apa yang menyebabkan keputihan itu terjadi:

1. Vaginosis Bakterialis (VB).

Bakteri yang biasa menyebabkan VB antara lain : Gardnerella,      Bacteriodes, Mycoplasma, Mobiluncus,dan lain lain. Vagina berwarna putih, keabuan, atau    kekuningan dengan bau amis; disertai gatal, panas, kemerahan dan bengkak pada bibir miss v.

2. Infeksi Jamur.

Berwarna putih kekuningan dan tebal, vulva bengkak dan nyeri disekitarnya. Keluhan dapat disertai rasa gatal pada vulva dan daerah di sekitarnya.

3. Gonorrhea.

Vagina berwarna keabuan atau kekuningan. Disertai perdarahan diantara siklus menstruasi dan gangguan buang air kecil.

4. Trichomoniasis.

Vagina berbusa, berwarna kekuningan atau kehijauan dengan bau busuk. Disertai nyeri dan gatal saat berkemih.

Infeksi keputihan kronis bisa menyebabkan radang dan penyumbatan saluran pada sistem reproduksi, Jika Bunda dan Sista mengalami infeksi keputihan maka keputihannya tergolong tak normal dan harus segera ditangani karena keputihan yang termbat diatasi bisa berbahaya karena dapat terjadi kemandulan serta menyebabkan hubungan rumah tangga kurang harmonis salah satunya pelayanan istri kurang memuaskan dikarenakan miss v sangat becek.

cara cepat mengenali keputihan dan penangananya
Bagaimana saya bisa menjaga kesehatan organ intim kewanitaan (mis v) yang baik? Kebanyakan kaum wanita khawatir tentang bau pada bagian kewanitaannya. Meskipun semua organ intim kewanitaan memiliki fitur umum, setiap wanita memiliki bau sendiri dan keputihan yang bervariasi sesuai dengan siklus menstruasi. Organ intim kewanitaan memproduksi cairan sebagai respons terhadap gairah seksual dan aktivitas fisik. Mungkin Anda melihat di pakaian dalam Anda terdapat bintik-bintik putih atau kekuningan kecil dan mengeluarkan aroma tidak sedap namun tidak perlu khawatir karena peristiwa ini normal. Sebaiknya perhatikan tanda-tanda tersebut sehingga bisa lebih ekstra dalam membersihkan bagian kewanitaan Anda dengan baik. Anda dapat mendeteksi perubahan yang mungkin terjadi dan dapat konsultasikan langsung ke dokter Anda jika memang diperlukan. Pentingnya perawatan organ intim kewanitaan ini untuk menghindari terjadinya infeksi organ intim kewanitaan yang bisa membahayakan. Infeksi organ intim kewanitaan sering terjadi tanpa gejala, memiliki tanda-tanda yaitu adanya keputihan yang berwarna hijau kekuningan, bau yang tidak menyenangkan, gatal, merah pada dinding organ intim kewanitaan dan disuria.


Apa yang dimaksud dengan infeksi jamur organ intim kewanitaan? Jamur Candida albicans adalah jamur yang menyebabkan infeksi pada organnintim kewanitaan. Setiap wanita memiliki bakteri organ intim kewanitaan dan jamur yang memastikan apakah organ intim kewanitaan Anda sehat atau tidak. Ini disebut juga flora organ intim kewanitaan. Jika jumlah bakteri atau jamur terlalu banyak maka dapat menimbulkan infeksi jamur.


Apa saja penyebab infeksi organ intim kewanitaan? Kebiasaan mencuci organ intim kewanitaan dengan sabun atau jika tidak Anda menggunakan product antibiotik. Penyebab lain yang mungkin adalah tingkat estrogen tinggi. Hal ini terjadi pada wanita hamil dan pada wanita yang minum pil. Mereka akan memiliki peluang lebih besar untuk terinfeksi jamur organ intim kewanitaan.


Bagaimana saya dapat mengenali infeksi jamur organ intim kewanitaan? Gejala-gejala berikut ini mungkin dapat mengindikasikan Anda terinfeksi jamur organ intim kewanitaan :

  1. Organ intim kewanitaan gatal, kadang-kadang labia
  2. Putih, namun tidak berbau menyengat.Jika berbau maka itu pertanda penyakitnya lebih parah, bsa gejala kista atau kanker serviks
  3. Kadang-kadang merah, bengkak dan sakit selaput organ intim kewanitaan
  4. Kadang-kadang terbakar atau nyeri ketika buang air kecil atau berhubungan seksual
Lalu apa solusi semua keluhan diatas? atasi dengan crystal x, aman, alami, manjur, tanpa efek samping, hemat, terjangkau, mengobati semua keluhan separah apapun


Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Keputihan"

  1. Terimakasih informasinya. Untuk pemesanan gimana prosesnya.

    ReplyDelete