Beranda · Tentang Kami · Cara Order ·

perbedaan crystal x asli dan palsu



seiring ketatanya persaingan bisnis dan susahnya mencari pekerjaan banyak oknum diluar sana yang memalsukan crystal X asli sehingga banyak konsumen yang tergiur dengan crystal x palsu tersebut dengan iming-iming harga lebih murah dan terjangkau.murahnya harga belum menetukan keaslian crystal x PT.Natural Nusantara. Begitu pula dengan harga yg mahal belum tentu crystal x tersebut asli. ok baiklah mari kita kupas tuntas cara membedakan crystal x yang asli dan palsu agar sista dan bunda semua tidak tertipu dalam membeli crystal x yang asli...cekidottttt

crystal x asli 

  1. crystal x yang asli memiliki hologram bersegel emas di kotaknya dan bertuliskan NASA dan hologram tersebut berbentuk bulat bulat bertuliskan IRU(A2).
  2. crystal x asli memiliki no kode BPOM NA 18111600004
  3. .terdapat kode registrasi IDM000245253
  4. yang ke 4 ini yang sangat penting harus sista bunda sekalian perhatikan crystal x asli memiliki tato no seri produk pada kemasan kotak crystal x, nomor seri atau kode produksi dalam kemasan ini bertujuan melindungi bahaya konsumen dari crystal x palsu.kode produksi atau no seri sangat unik dalam kemasan crystal x yang satu dengan yang lain akan berbeda.nomor seri ini tujuanya adalah untuk media kontrol dari perusahan .
  5. jika ada yang menawarkan harga cystal x dibawah Rp.200.000 sudah sangat diragukan dan bisa dipastikan itu crystal x palsu atau jika perlu minta no id PT.Natural Nusantara biar di cek oleh berusahan dan smskan ke contac srvice PT.Natural Nusantara di website http://www.naturalnusantara.co.id/index.php?mod=smsinfo. Atau bisa menanyakan langsung ke saya sebagai distributor resmi nasa dengan no id 393980 dengan menghubungi no saya di 095729909046 atau pin bbm 313111CD.
crystal x palsu
  1. harga yang di tawarkan lebih murah di bawah Rp.200.000.
  2. tidak memiliki no ID PT.Natural Nusantara

sekian perbedaan crystal x asli dan palsu smoga bermanfaat jika dirasa ada yang kurang jelas bisa mengajukan pertanyaan langsung ke admin toko kami di 085729909046 | pin bbm 313111CD

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "perbedaan crystal x asli dan palsu"

Post a Comment